kampusku dan NSTC


Disinilah semangat itu tercipta...
teman...
tantangan...
kreatifitas...
disiplin...
di UKM (unit kegiatan kampus) inilah saya berkiprah, dimana disaat saya membutuhkan semangat untuk membuktihkan siapakah diri ini yang sebenarnya...
NSTC adalah sinkatan dari Nitro Sience and Technology Club adalah nama yang harus aku tuntun dalam berorganisasi dan meluangkan waktuku untuk unjuk gigi dan mengasah kemampuanku...
seandainya saya tak berkunjung di ukm ini maka kemungkinan saya tak pernah memahami bahwa betapa sedihnya kehidupan orang-orang yang tak berpunya, sangat sedih melihat kehidupan adik-adik kita dikediaman itu.. sungguh teriris hati ini ( puitis sekaaaali... di' )
berkunjung kekediaman anak-anak yatim adalah salah satu program Bakti Sosial (BAKSOS) yang tiap tahun kami jalani di ukm ini...dan mudah-mudahan ini menjadi pelajaran buat kader-kader Nstc selanjutnya...



Read Users' Comments (1)komentar

1 Response to "kampusku dan NSTC"

  1. Uyha Makassar, on 5 November 2013 pukul 19.52 said:

    Komentor list...

Posting Komentar